Pantai Bias Putih Bali Timur – Salah satu pantai terindah di Bali

Rating: 91 out of 100, by 93 users
pantai bias putih bali timur1 - Bali : Pantai Bias Putih Bali Timur – Salah satu pantai terindah di Bali

Salah satu potensi pariwisata baru di Bali Timur, Pantai Bias Putih, yang secara imajinatif bernama Pantai Pasir Putih adalah salah satu tempat yang benar-benar harus anda kunjungi untuk menikmati hening dan alunan ombak yang merdu dan  menghabiskan satu atau beberapa hari. Tidak ada hotel, tidak ada toko, beberapa pedagang asongan yang tenang yang akan meninggalkan anda sendirian jika anda menghendaki dan warung yang menjual makanan laut yang lezat serta masih banyak lagi jajanan warung iti.

Pantai ini bisa dikatakan tempat untuk relaksasi dan kenikmatan dengan duduk diantara pasir putih sambil melihat terbenam menatari yang akan membuat anda para pengunjung berasa di pantai surga yang hening. Pemandangan laut di sini memang sangat luar biasa, ada sensasi tersendiri, karena untuk mencapai ke lokasi ini para anda para pengunjung akan mendapati medan cukup sulit, tapi masih tetap bisa ditempuh dengan kendaran roda empat atau pun kendaran roda dua, kondisi yang masih pure atau bisa dikatakan sangat asri ini, mengingatkan kita pada pantai dreamland waktu pertama kali dikenal oleh wisatawan.

Pantai ini merupakan salah satu pantai paling indah di Bali. Berlokasi  antara Candidasa dan Amlapura, jalan masuk ke pantai juga tersembunyi, kecuali jika anda mendapatkan informasi yang spesifik atau anda membawa masyarakat setempat menjadi kompas anda, mungkin anda dapat menuju kesana tanpa harus merasa tersesat. Satu kilometer atau lebih setelah Desa Bugbug, anda akan melihat sebuah papan kecil yang bertuliskan “Virgin Beach”.

obyek wisata pantai bias bali - Bali : Pantai Bias Putih Bali Timur – Salah satu pantai terindah di Bali
pantai bias bali - Bali : Pantai Bias Putih Bali Timur – Salah satu pantai terindah di Bali

Kemudian masih terdapat satu atau dua kilometer ke arah pantai dengan jalan yang masih seadanya, melewati beberapa desa yang subur dan Pura-Pura kecil yang sangat indah dan eksotis keadaannya, dan akan membawa anda ke sebuah tempat pembalian tiket seharga Rp 5.000,- untuk memasuki area ini. Pantai ini adalah harta lokal dan masyarakat setempat dan diharapkan bisa dilakukan pengembangan dan perawatan yang terbaik agar wisatawan mengunjungi pantau ini.

Segaris besar pasir putih menghadap ke laut yang biru cerah. Payung-payung putih dengan suasana surga tropis menunggu para tamu. Hotel-hotel mewah di sebelah timur pantai menjadikan panati ini sebagai tempat untuk mengadakan acara khusus bagi tamu-tamu mereka, lengkap dengan piknik makan siang dan minuman dingin.

Tidak ada hotel yang merusak suasana damai yang sempurna sepanjang 500 meter garis pantai. Airnya yang berwarna biru jernih dan pohon-pohon kelapa memberikan keteduhan dan suasana indah. Di ujung selatan, terdapat jukung (perahu nelayan tradisional Bali) menunjukkan bahwa pantai ini masih merupakan pantai yang tidak digunakan sepenuhnya untuk pariwisata, tetapi masih digunakan untuk para nelayan untuk bekerja, tetapi para wisatawan tetap dapat menikmati pemandangan pantai dan menikmati hari terbaik mereka disini.

Beberapa warung (restoran lokal kecil) sederhana beratap jerami menawarkan mermacam minuma. Contohnya minuman ringan dan bir dingin. Anda juga dapat makan diwarung ini dengan menu hidangan ikan yang baru saja ditangkap atau udang yang dipanggang pada sabut kelapa dengan nasi dan sayuran atau mungkin salad. Ada juga hidangan sederhana yang tersedia, seperti nasi goreng, cap-cay, mie ayam, bakso dan semua dipersiapkan dengan cermat dengan pelayanan terbaik. Berjalan-jalan di sepanjang, lalu menghabiskan satu atau dua jam menatap laut biru kehijauan sambil bersantai dengan makanan akan menumbuhkan kesan tersendiri di pantai ini.

Galeri gambar dari berita tentang Pantai Bias Putih Bali Timur – Salah satu pantai terindah di Bali

Ada 3 foto di dalam Pantai Bias Putih Bali Timur – Salah satu pantai terindah di Bali berita. Klik thumbnail dibawah ini untuk melihat semua 3 foto high-res.

pantai bias bali - Bali : Pantai Bias Putih Bali Timur – Salah satu pantai terindah di Baliobyek wisata pantai bias bali - Bali : Pantai Bias Putih Bali Timur – Salah satu pantai terindah di Balipantai bias putih bali timur1 - Bali : Pantai Bias Putih Bali Timur – Salah satu pantai terindah di Bali
Diposting pada 25 September 2012 - Oleh PasirPantai.com - Kategori Bali.
Tag: Lokasi Candidasa, pantai terindah, Objek Wisata Pantai di Bias Putih, ombak, wisata bahari, Tempat wisata di Candidasa, pulau bali .

Apa pendapatmu tentang Pantai Bias Putih Bali Timur – Salah satu pantai terindah di Bali

Tinggalkan Komentarmu soal Pantai Bias Putih Bali Timur – Salah satu pantai terindah di Bali Dibawah ini:

Artikel Terbaru:

Pulau Burung ( Pulau Manuk ),
Terletak disudut paling barat Pulau Jawa, Provinsi Banten ternyata memiliki banyak sekali lokasi ...

Pantai Teluk Makmur, Dumai –
Dengan banyaknya jumlah pulau yang dimiliki oleh Indonesia, membuat negara ini mempunyai garis ...

Pantai Pasir Panjang Singkawan
Pantai Pasir Panjang Singkawang, air laut yang bersih dn jernih mendorong para wisatawan ...

Pantai Ngetun, Gunungkidul –
Satu lagi pantai cantik di Gunungkidul, Pantai Ngetun. Pantai ini punya pasir putih ...

Gabung Yuk dengan Komunitas Pecinta Pantai Indonesia di FB, Klik Like:

Lokasi Pantai di Indonesia

Topik Populer

Pantai Populer

Pulau Gangga, Minahasa Utara – Sulawes
Pantai Batu Bedaun di Kepulauan Bangka
Pulau Bengkalis – Kepulauan Riau
Pulau Kakaban, Berau – Kalimantan Timu
Pulau Burung ( Pulau Manuk ), Serang 
Pantai Lampu Satu, Merauke – Papua
Tips Tetap Trendy Saat Liburan di Pantai
Pantai Kasih, Sabang – Aceh

Indek Artikel : A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z - 0 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Indek Gambar : A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z - 0 1 2 3 4 5 6 7 8 9

Semua artikel pada web ini adalah hak cipta dari pasirpantai.com, atau sumber lain yang dicantumkan.
Semua gambar, foto dan video pada web ini adalah hak cipta dari pemiliknya.